Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Vista Mizer? Vista Banget...

Rabu, Maret 18, 2009
Sistem Operasi Windows termasuk cukup lama beredar dipasaran. Hampir semua pengguna komputer di dunia menggunakan sistem operasi ini dikomputer mereka? Ya.. mungkin karena sistem operasi ini tergolong familiar dan menarik. Lalu bagaimana dengan Windows Vista? Sistem operasi baru yang diproduksi oleh Microsoft dan beredar akhir-akhir ini? Harga yang dianggap cukup mahal, boleh dikatakan menjadi alasan kalangan pengguna komputer lebih senang menggunakan Windows XP. Terlebih, jika pengguna komputer berada di Indonesia! Mengapa di Indonesia? Ya.. Karena di Indonesia sepertinya penyebaran software sistem operasi ini sangatlah mudah! Apalagi sangatlah mudah untuk menggunakan Windows XP yang tidak "resmi" atau berlisensi asli dari Microsoft! (apakah saya contohnya? enak aja..)

Namun lama kelamaan, melihat tema (theme) dari Windows XP yang begitu-begitu saja mungkin membuat anda menjadi bosan..? Ingin mencoba beralih ke Vista, tapi harga yang mahal dan spesifikasi komputer anda yang "jadul" untuk dapat menggunakan windows vista menjadi kendala? Ada tips buat anda..
Kini software theme untuk Windows XP semakin banyak! Dicontohkan ada Vista Transformation Pack, Transform XP to Vista, Vista Skin Pack, dan lain-lainnya. Namun kini ada software berlisensi Freeware/ Shareware bernama Vista Mizer! Pengguna komputer yang menggunakan Windows XP dapat menggunakan software ini untuk merubah "penampilan" windows xp mereka menjadi mirip seperti keindahan tampilan Windows Vista!

Vista Mizer dapat merubah tampilan Windows XP/ME/2003 seperti layaknya Windows Vista. Anda hanya cukup menginstall programnya pada komputer anda, dan setelah restart tampilan windows xp anda akan berubah layaknya windows vista. Hmm... Simple-kah?
Gampang bukan. Bila ada niat untuk mencoba, klik disini!

0 komentar to Vista Mizer? Vista Banget...:

Posting Komentar