Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Earth Hour

Minggu, Maret 29, 2009

28 Maret 2009, 20.30-21.30 (60 menit!!)

Cuma satu jam, mematikan semua konsumsi listrik di Indonesia! Kita turut membantu meringankan beban bumi yang dilanda "global warming" ini. Kegiatan tersebut diharapkan mampu mengurangi emisi karbondioksida dan mengurangi dampak perubahan iklim. Jakarta yang mana sebagai suksesor pertama yang menjalankan program Earth Hour Indonesia juga patut berbangga hati karena Gubernur Jakarta saat ini Fauzi Bowo didaulat oleh WWF (World Wildlife Fund) sebagai Duta Earth Hour Indonesia.

Kegiatan ini memang baru berjalan pertama kali, namun diharapkan dapat mengedukasi publik untuk melakukan perubahan gaya hidup sehari-hari demi menurunkan emisi karbondioksida dan mencari dukungan dan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat untuk dapat berkontribusi dalam kampanye global dan membuktikan bahwa dengan bekerja sama kita bisa membuat perubahan besar untuk menjaga kelestarian hidup di bumi ini.


Yaa... semoga saja kegiatan ini bisa lebih disosialisasikan di kalangan masyarakat! Sehingga masyarakat lain mengetahui maksud dan kegunaan kegiatan seperti ini. Dan juga dapat berjalan pada daerah-daerah lain tidak hanya Jakarta saja. Karena dapat berpengaruh pada masa depan!

0 komentar to Earth Hour:

Posting Komentar